Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Ceramah UAS di Limboto

Ribuan umat Islam Gorontalo memadati tabliq akbar oleh UAS di Sprot Center Limboto (foto-Irfan M)

RadarGorontalo.com – Ribuan umat muslim Gorontalo serta beberapa yang dari daerah tetangga memadati GOR David-Tonny Limboto untuk menghadiri tablig akbar oleh ustadz Abdul Somad Lc., MA (UAS), Kamis (27/12) malam.

Antusiasme dari masyarakat sangat tinggi, ini terlihat ribuan jamaah yang sejak sore menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad. GOR David-Tonny yang mampu menampung 50 ribu jamaah itu, dipadati ribuan orang, dari berbagai kelompok masyarakat yang sejak sore terlihat dengan sabar menantikan langsung ustadz fenomenal tersebut untuk menyampaikan langsung ceramahnya.

UAS menyampaikan beberapa poin utama antara lain, agar ummat Islam senantiasa menjaga shalat lima waktu secara berjamaah. Juga mengajak umat muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tetap istiqamah dijalan Allah, serta mengajak warga untuk selalu mendidik anak-anak sesuai tuntunan Al Quran. Para jamaah menyimak tausiyah UAS meyampaikan ceramah dengan gaya khasnya yang sesekali melempar canda, sehingga mengundang tawa ribuan jamaah.

Terakhir UAS menyampaikan apresiasinya kepada anggota DPR RI Fadel Muhammad dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah menyelenggarakan Tabligh Akbar dan zikir bersama ini.

UAS mengaku merasa senang dengan antusiasme warga Gorontalo yang menghadiri kegiatan ini baik di Masjid Agung Baiturrahim kota Gorontalo hingga di ibukota Kabupaten Gorontalo. (try)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *