Resmikan Tiga Proyek Fisik di Desa Kaaruyan, Ini Harapan Sekda

Sekda Husain Etango didampingi Kades Kaaruyan, Ronald Cristofel Rampi saat meresmikan 3 paket proyek desa, Jum’at (15/3) kemarin (foto_hms)

RadarGorontalo.com – Momen bersejarah kembali terulang. Pasalnya Jum’at (15/3), Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango meresmikan tiga hasil pembangunan tahun 2018 Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu.

Proyek yang diresmikan tersebut yakni pemanfaatan lantai Jemur dan gudang Pangan serta Rumah Sehat.

Dihadapan masyarakat Desa Kaaruyan, Sekda Husain Etango mengatakan bahwa pembangunan ini merupakan bukti upaya pemerintah dalam memberikan manfaat dan fasilitas kepada masyarakat.

Selain itu pembangunan merupakan program Bupati Darwis Moridu. Pemkab sangat mengapresiasi kinerja pemerintah dan warga Desa Kaaruyan yang telah membangun lantai jemur dan gudang serta pembangunan rumah sehat bagi masyarakat kurang mampu.

“Gagasan pemerintah desa untuk membangunan lantai jemur ini sangat bagus dan diharapkan dimanfaatkan sebaik-baiknya”, harapnya. Lantai jemur ini akan membantu warga Kaaruyan mengeringkan hasil pertanian ketika pasca panen.

Fasilitas penunjang pertanian ini, juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

Sementara Kades Kaaruyan Ronald Cristofel Rampi menyampaikan bahwa lantai jemur dan gudang pangan dan pembangunan 3 unit rumah bagi masyarakat kurang mampu merupakan hasil keputusan musyawarah desa yang sumber anggarannya berasal dari anggaran dana desa tahun 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Boalemo atau yang mewakili meresmikan lantai jemur dan gudang pangan dan pembangunan 3 unit rumah bagi masyarakat kurang mampu,” pungkasya. (Udien)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *