Resmi Jadi Penjabat Gubernur, Zudan Kini Punya Kewenangan Penuh

Suasana pelantikan penjabat gubernur Gorontalo

RadarGorontalo.com – Resmi dilantik menjadi Penjabat Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fakrulloh, kini memiliki kewenangan penuh dalam mengambil kebijakan. Namun begitu, Zudan mengungkapkan bahwa tugasnya adalah melanjutkan program pembangunan, program pemerintahan dan kemasyarakat yang tujuannya untuk membuat masyarakat bahagia. “Jika saat plt kemarin setiap langkah yang akan diambil harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pemerintah pusat, maka penjabat memiliki kewenangan untuk mengambil kebijakan.

Namun begitu, saya kira pemerintah hadir untuk melindungi semua msayarakat, artinya program negara untuk memberikan kebahagiaan dan perlindungan maksimal kepada seluruh masyarakat. Baik program pendidikan, kesehatan dan program lainnya yang sudah disusun melalui APBD 2017.

Program program ini adalah program konkrit saya untuk setahun ini sampai dilantiknya gubernur definitif,” jelasnya. Terkait pelaksanan pilkada yang tinggal menghitung hari, Zudan menghimbau seluruh masyarakat untuk berduyun duyun ke TPS menyalurkan hak suaranya. “Dan ingat, siapapun yang nantnya terpilih harus kita dukung bersama sama, agar pilkada di Gorontalo berjalan aman, lancar dan berbahagia. Pilihan boleh beda, yang penting stabilitas harus tetap dijaga,” pungkasnya. (RG-25)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *