Reses Bagian Dari ‘Merawat’ Suara !

Reses yang dilakukan Aleg DPRD Kota Gorontalo

RadarGorontalo.com – Gong tahapan Pileg 2019 sudah di tabu KPU Kota Gorontalo. Prosesnya pun sebagian telah diikuti masing-masing calon legislatif. Tak terkecuali para calon incumbent, yang aktif menduduki kursi parlemen DPRD Kota Gorontalo. Peluang akan terpilih kembali dalam perhelatan Pileg 2019, sangat besar bagi mereka.

Kecuali, jika mereka tidak hebat dalam ‘merawat’ suara mereka, yang ada di masyarakat. “Seperti tampil dalam setiap reses, dan bertatap muka langsung dengan masyarakat,” ucap Mikson Yapanto, politisi senior Gorontalo.

Berbicara soal reses, jajaran Aleg DPRD Kota Gorontalo sejak Senin kemarin gencar mengikuti agenda itu. Menariknya lagi, para wakil rakyat ini turun full tim dari masing-masing dapil. Seperti agenda reses yang dilakukan jajaran Anggota DPRD Kota Gorontalo daerah pemiilihan (Dapil) tiga, Kecamatan Dumbo Raya – Kota Timur, Senin (4/9) kemarin.

Dimana Fedriyanto Koniyo, Jemy Mamangkey, Sahlan Tapulu, Syamsudin Umar, Rolly Kadulah dan Zulkarnain Dunda. Sedikitnya mendatangi tiga sekolah dalam sekali turun, masing-masing SMP N 9 Kota Gorontalo, SDN 56 dan SDN 61 Kota Gorontalo. “Guna mendengar aspirasi dari sekolah-sekolah tersebut. Sekaligus melihat dan memastikan urusan wajib pendidikan di akhir tahun,” ujar Fedriyanto.

Sementara Selasa (04/09) siang ini, giliran Anggota DPRD Kota Gorontalo melakukan reses ke dapil Kecamatan Sipatan dan Kecamatan Kota Tengah. Mereka diantaranya, Darmawan Duming, Onis Djafar, Ekwan Ahmad, yang didampingi oleh Sekretaris DPRD Kota Gorontalo Sutarto. (rg-62).

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.