Razia Balap Liar, 10 Unit Motor Disikat


Kendaraan roda dua yang diamankan pada razia balap liar di areal perkantoran Pemkab Gorontalo, rabu malam kemarin oleh Satlantas Polres Gorontalo.

RadarGorontalo.com – Polres Gorontalo melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersama Sabara dan Provos, rabu (14/06) malam menggelar razia balap liar diseputaran Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo.

Giat ini dilaksanakan atas dasar laporan masyarakat yang mengeluh karena aktifitas balap liar yang mengganggu aktifitas malam mereka. Giat yang dipimpin langsung Kasatlantas AKP Satrio Prayogo,SIK itu berhasil mengamankan 10 unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat.

Menurut AKP Satrio Prayogo, saat ini 10 unit kendaraan bermotor itu sudah diamankan di Polres Gorontalo. Dan ini akan dikenakan tilang. Dimana, selama 2 bulan kedepan motor ini baru bisa diambil oleh pemiliknya yang penting semua surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor lainnya sudah dilengkapi. “kita kenakan tilang, dan selama 2 bulan 10 unit motor ini kita amankan”, jelas AKP Satrio Prayogo SIK saat diwawancarai usai melaksanakan giat. (RG-52)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *