Rama Siap Besarkan Garda di Bumi Gorontalo

Iskandarsyah Rama Datau (Ketua Garda Nasdem Prov. Gorontalo)

RadarGorontalo.com – Keberadaan Garda Nasdem selaku organisasi sayap dari partai NasDem, begitu menghentak pemuda Gorontalo. Iskandarsyah Rama Datau sendiri optimis, Garda akan menjadi salah satu organisasi yang tumbuh besar dan menjadi wadah bernaungnya para patriot muda di bumi serambi madinah. Minggu (23/7) kemarin,Jajaran Pengurusan Garda Pemuda NasDem Kabupaten Bone Bolango dibawah kepemimpinan Mohammad Gobel (Ketua) dan Alfian Kasim (Sekretaris) akhirnya resmi dilantik.

Dalam sambutannya, Rama Datau dihadapan Ketua Umum DPW NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango memaparkan bahwa dirinya sudah melantik 3 Kabupaten yakni kepengurusan Garda Nasdem Kabupaten Gorontalo, Boalemo dan Bone Bolango dan pelantikan ini ketika saya melihat sangat baik.

Sehingganya meminta kepada seluruh kader Garda Pemuda NasDem agar mampu menunjukkan semangat perubahan bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia, seluruh kader-kader Garda Pemuda NasDem harus punya visi dan misi perubahan bagi Bangsa Indonesia serta semangat dalam mempertahankan Pancasila.

Bagi seluruh Kader Garda NasDem jangan mau habis energi hanya untuk menang-menangan tapi melupakan substansi dari cita-cita partai NasDem. “Jadi Garda Pemuda harus merendahkan hati untuk keutuhan dan kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia, meski diusia yang baru 5 tahun ini, yang masih tergolong dalam kategori bayi, akan tetapi tetap mampu menunjukkan perubahan dan semangat dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelas Ketum yang akrab disapa Kaka Rama.

Sementara itu Ketua Garda Pemuda NasDem Bone Bolango Mohammad Gobel usai dilantik dalam sambutannya menyatakan siap dikibarkan diseluruh wilayah Bone Bolango. Dan kita adalah generasi muda yang harus ambil bagian dalam perubahan bangsa ini untuk mengemban dan menjalankan amanah yang diembankan selaku Ketua Garda Pemuda NasDem Bone Bolango, demi kejayaan Garda Pemuda NasDem dan Partai NasDem, dengan satu tujuan yaitu demi terwujudnya perubahan bagi Bangsa Indonesia khususnya Bone Bolango sebagaimana cita-cita partai NasDem.

Adapun ditempat terpisah juga Mohammad Gobel usai dilantik kepada Wartawan RADAR kemarin menjelaskan bahwa pelantikan hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang tahun (HUT) ke 37 Ketua Umum DPW Garda Pemuda NasDem provinsi Gorontalo Kaka Iskandarsyah Rama Datau sekaligus membagikan 1500 paket beras kepada masyarakat.

Untuk itu saya dan seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem Bone Bolango mengucapkan, “Selamat HUT ke 37, semoga niatmu (Kaka Rama Red) selalu menjadi energi bagi kami…Menjadi buah pikiranmu menjadi jawaban arah perjuangan kami…. Dan langkahmu menjadi karya bagi Gorontalo tercinta….Amiin….ya Rabb….,” ujar ribuan kader dalam memberikan ucapan selamat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPW Partai NasDem provinsi Gorontalo Hamim Pou didampingi Sekretaris Yuriko Kamaru, Sekretaris dan Bendahara Garda Pemuda NasDem provinsi Gorontalo Budiyanto Biya dan Eka Abdul, Wakil Ketua Garda Nasdem provinsi Gorontalo, Yaser Mohammad serta ratusan kader Garda NasDem dan tamu undangan lainnya. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *