Raih Suara Generasi Milenial, PDIP Tampil Dengan Bintang Muda di Pileg

Ilust by Yan

RadarGorontalo.com – Di Kota Gorontalo ada Rendy Yunus dan Supangkat Nusi, sementara di Boalemo ada Wahyu Moridu (Warem) dan Iksan.

Dua daerah ini dinilai berani menampilkan dua calegnya dari kalangan milenial. Benar sangat belia, tapi jangan lupa mereka ini sudah ditempa dari rumah.

Rendi misalnya, dia adalah putra sulung dari Tonny Yunus, mantan Ketua DPD PDIP juga mantan Aleg Deprov dan juga Wabup Gorontalo. Sementara Supangkat Nusi adalah putra dari Hais Nusi, seorang yang sudah malang melintang dan jatuh bangun dalam dunia politik.

Begitu juga Warem, dia adalah putra dari Darem, Bupati Boalemo, bahkan ibunya pun seorang politisi. Mereka boleh muda, tetapi bukan anak bawang.

Ariston menegaskan kehadiran Rendy dan Supangkat bukan hanya sekadar ikut ramai, tetapi mereka ini sangat diandalkan PDIP. Tidak hanya Kota yang berani menampilkan caleg milenial, ternyata Boalemo juga mengandalkan dua nama, yang pertama Warem dan Ihsan.

Anak muda yang satu ini, debutnya dalam dunia politik baru dimualai pada 2019 ini, namun Ketua KNPI Boalemo ini diyakini bisa duduk di Dekab Boalemo.

Ketua PDIP Boalemo sangat percaya pada kemamampuan Wahyu, dia memang muda , tetapi pengalamannya sebagai aktivis membuatnya tahu cara bertarung dalam arena politik. ‘Dia sudah bisa bertarung sendiri, jadi tak perlu diantar antar, kata Eka Putra. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *