Rahmi Perjuangkan Pelabuhan Bilato, Anggrek dan UPPKB di Kemenhub

Rahmiyati Yahya bersama jajaran Anggota DPD lainnya usai menggelar rapat bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Rabu (3/10)

RadarGorontalo.com – Sebagai Senator dari daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, Rahmiyati Yahya sampai dengan saat ini terus menunjukan kinerjanya terutama dalam hal memperjuangkan program-program untuk masyarakat Gorontalo ditingkat pusat. Dimana saat ini, Rahmi memperjuangkan program pembangunan di provinsi Gorontalo dalam hal rencana pelabuhan Bilato untuk kepentingan masyarakat Gorontalo pada umumnnya.

Hal ini dibuktikannya berdasarkan hasil rapat kerjanya teman-teman DPD RI lainnya bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, salah satunya terkait rencana pelabuhan Bilato yang saat ini dalam tahap pembuatan dokumen master plan, agar kiranya dapat didorong untuk masuk pada rencana induk Pelabuhan nasional. “Alhamdulillah hal ini mendapat jawaban pak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dan beliau perintahkan langsung kepada Dirjen terkait usulan pilot project pelabuhan Anggrek 30 M, dan itu sudah masuk pilot project KPBU Kementerian Perhubungan RI,” terang Rahmi yang saat ini akan bertarung melanjutkan program rakyat Gorontalo ditingkat pusat.¬†Bahkan kata Rahmi, untuk provinsi Gorontalo kini mendapatkan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor ( UPPKB) di Kecamatan Molotabu.

“Ya memang benar untuk wilayah provinsi Gorontalo mendapatkan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor ( UPPKB) di Kecamatan Molotabu,” tegas Istri mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib.¬† (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.