Rachmat Gobel Melawan Badai

Ilust by Anwart

RadarGorontalo.com – Rahcmat Gobel itu badai, tetapi dia juga harus melawan badai. Betapa tidak, pertarungan dalam Pileg, dia dengan tegas mengatakan tidak akan melakukan praktik money politik, dia tak mau ikut merusak tatanan politik di negeri ini.

Sementara di dalam Pileg atau Pilkada, hanya ada satu cara untuk menang yaitu melakukan politik uang dan Rahcmat bertekad mendobrak budaya buruk itu. Dan kalau ini berhasil, itu artinya Rahcmat sudah melakukan restorasi politik di Gorontalo.

Rahcmat memang tidak besar di Gorontalo, bahkan dia juga tak besar di Indonesia, melainkan di Jepang yang sangat mengutamakan sikap gentle. Rahcmat yang hidup dalam dunia bisnis Internasional yang semuanya dilakukan secara elegan, maka ketika masuk dalam dunia politik, Rahcmat tetap membawa budaya itu.

Dia bertekad merubah budaya politik yang sudah terlalu rusak. Soal bantuan-bantuan pribadinya terhadap dunia pertanian dan kepada rakyat, itu bukan bagian politik, melainkan kewajibannya sebagai putra Gorontalo.

Padahal kalau dana ratusan miliar yang sudah dia keluarkan untuk membuat kebun percontohan dibagi-bagikan langsung pada rakyat sebagai money politik, maka bisa dipastikan Rahcmat akan menang.

Tetapi seorang Rahcmat tidak mau melakukan hal-hal yang tak gentle. Ini benar-benar melawan badai. Tetapi Rahcmat tak peduli itu, jelas niatnya memberikan sesuatu yang sangat berati untuk Gorontalo tetap akan dia lakukan, lihat saja ketika semua caleg semakin tancap gas, Rahcmat malah sibuk bokak balik Jepang untuk mempersiapkan pembangunan Rumah Sakit Ginjal International.

Selain itu, dia juga akan membangun fasilitas air bersih yang bahan bakunya air laut. Teknologinya ada di Jepang dan semua ini untuk kepentingan rakyat Gorontalo. (rg-46)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *