Puluhan Abang Bentor Datangi Marten

Para Abang Bentor Dukung Marten Taha

RadarGorontalo.com – Disela-sela kesibukannya usai meresmikan pengoperasian kapal cepat, yang melayani route Gorontalo Ampana. Walikota Gorontalo Marten Taha menerima puluhan abang bentor, yang biasa mangkal didepan hypermart.

Kedatangan para abang bentor yang dikoordinir oleh Ibob tersebut, hanya untuk menyampaikan dukungan kepada Marten Taha pada Pilwako 2018 mendatang. ” Kami ingin menemui Pak Marten, kami menyatakan mendukungnya untuk periode kedua,” ujar Ibob, saat menunggu kepulangan Marten Taha di rumah dinas walikota, usai meresmikan pengoperasian kapal cepat, kemarin (7/9).

Setibanya dirumah dinas, Marten Taha langsung menemui para abang bentor tersebut. Marten menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan para abang bentor. Marten mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kesejahteraan warga.

Menurut Marten, selama ini pihaknya telah melaksanakan program gratis dari lahir sampai mati. Dan kedepan nanti Marten berjanji akan melaksanakan program yang lebih dahsyat lagi untuk warga Kota Gorontalo. ” Jika pada periode pertama saya telah melaksanakan program gratis dari lahir sampai mati, maka jika Allah SWT ijinkan saya memimpin kota Gorontalo periode kedua, maka saya akan memberikan program yang lebih luar biasa lagi,” ujar Marten Taha.(RG-22)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.