Pulau Saronde Serasa Hawaii

Travelers melakukan acara sambung rasa dipantai saronde dipimpin Asisten I Pemkot Bandung.
Travelers melakukan acara sambung rasa dipantai saronde dipimpin Asisten I Pemkot Bandung.

GORUT (RadarGorontalo.com) – Seperti berada dipulau Hawai. Hal ini disampaikan Asisten I Pemkot Bandung Priana Wirasaputra yang berkunjung ke Pulau Saronde Gorontalo Utara (Gorut), sabtu (21/05) akhir pekan kemarin .

Bersama 70 travelers, Priana yang lebih akrab disapa Kang Pri ini, 3 hari penuh menikmati keindahan dan pesona Pulau Saronde. Diakui Priana, para travelers ini sengaja dibawa oleh pihaknya, sebagai bagian dari bentuk kerjasama Kota Bandung dan Kabupaten Gorontalo Utara khususnya dibidang pariwisata. “Jujur saja kami sangat terkesan dengan panorama baharinya Gorontalo Utara sejak pertama kali datang kesini,” kata Priana. Apalagi katanya, Walikota Bandung Ridwan Kamil, sudah memerintahkan kepadanya untuk menseriusi kerja sama dibidang pariwisatanya, yaitu membantu mempromosikan ke jaringan terluas, serta lebih mengenalkannya kepada masyarakat Bandung secara khusus. “3 hari berada di pulau saronde, rasanya kurang cukup untuk memuaskan hasrat hati, dan kami serasa berada dihawaii,” ungkapnya.

Travelers sedang melakukan snorkling
Travelers sedang melakukan snorkling

Dalam kunjungan ini, rombongan 70 travelers ini menggelar sambung rasa antar travelers sambil membahas rencana dan kesan, terhadap saronde dan potensi Gorut lainnya. Rombongan juga menyempatkan diri untuk melakukan snorkling diperairan pulau saronde. Raut wajah puas, nampak jelas dalam acara tersebut. Atas nama Pemkot Bandung juga, Priana menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pemkab Gorut yang memberikan kesempatan untuk menikmati alam yang luar biasa ini. “Kedepan kami akan terus bantu memajukan pariwisata Gorut,” ujar Priana. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.