Promosi Wisata Lewat Medsos, harus Lebih Gencar

RadarGorontalo.com – Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh kembali mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Gorontalo agar memanfaatkan semua media sosial, untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Gorontalo. Zudan mengatakan bahwa semua potensi baik itu pariwisata, kuliner atau apa saja diharapkan bisa dipromosikan melalui media sosial masing-masing pegawai, sehingga promosi ini akan memberi dampak yang besar terhadap potensi perekonomian di Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut Zudan mengatakan promosi bisa dilakukan dengan memperlihatkan masing-masing sektor di SKPD. “Jika perlu dibuatkan video pendek yang menggambarkan semua tentang Provinsi Gorontalo, sehingga setiap orang yang melihat video tersebut minimal akan mengenal Gorontalo dan tertarik untuk datang ataupun melakukan investasi di Gorontalo,” ujarnya.

Zudan Arif juga menambahkan bahwa langkah ini adalah yang paling efektif untuk meningkatkan ekonomi daerah. “Langkah ini akan sangat baik untuk meningkatkan ekonomi daerah, dengan akan banyaknya orang yang datang berkunjung ke daerah kita,” tandasnya. (RG-25)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *