Prof Nelson Pimpin HKTI Gorontalo

RADARGORONTALO.COM – Prof.Dr.Ir.H.Nelson Pomalingo,Mpd, kamis (8/3) kemarin, resmi memimpin Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Gorontalo, setelah ditunjuk langsung oleh Ketua Umum HKTI Jend. Moeldoko, di kantor HKTI Jln. Hos Cokroaminoto No. 57, Jakarta.
Penunjukkan ini tentunya berdasarkan pada pengamatan Moeldoko terhadap sosok Prof Nelson Pomalingo yang begitu gencar memberikan perhatiannya untuk petani Gorontalo. “Saya lihat, pak Nelson begitu peka jika berbicara masalah petani, makanya saya yakin, Beliau mampu mengemban amanah ini”, ujar Moeldoko.
Memang, perhatian Prof Nelson terhadap para petani ini, ditunjukkannya sejak lama. Ditambah dengan jabatannya saat ini sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo. Tentunya, niat itu terus diwujudkan. berbagai program pun dikucurkan untuk mensejahterakan para petani. Tak heran, jika semangat itu mendapatkan perhatian dari Moeldoko yang juga sebagai Kepala Staf Kepresidenan.


Sementara itu, Prof Nelson Pomalingi ketika diminta tanggapannya, mengutarakan bahwa Ia sangat bersyukur karena diberi amanah yang begitu besar ini karena dengan begitu Ia lebih punya keleluasaan didalam memperjuangkan nasib para petani di Gorontalo. “Ini amanah besar, karena ditangan saya bergantung harapan para petani, tapi tentunya amanah ini tidak bisa saya kerjakan sendiri, tapi butuh kerja sama dari semua pihak”, ujar Nelson.
Ia sendiri mengaku akan segera membentuk pengurus HKTI Provinsi Gorontalo. “Insya Allah akan saya percepat karena itu permintaan juga dari pak Moeldoko” pungkas Nelson. (Vian)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.