Prestasi Kerja Tinggi, Nelson Diberi Penghargaan

RADARGORONTALO.COM – Suatu kebanggaan kembali dirasakan oleh Pemerintahan dan juga masyarakat Kabupaten Gorontalo, Pasalnya kabupaten berslogan Kab.Gorontalo Gemilang menuju masyarakat madani ini dinilai sebagai Daerah berprestasi Kinerja Daerah sangat tinggi oleh Pemerintah pusat.
Atas prestasi tersebut, bertepatan Hari otonom daerah (Otda ) XXII Tahun 2018, Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo diberikan pengharagaan oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) yang diserahkan oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo pada malam apresiasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah yang berlangsung di sultan hotel- Jakarta jl.Gatot Subroto, rabu (25/04) kemarin.
Bupati Gorontalo Prof.Nelson mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya, karena Kabupaten Gorontalo menerima Piagam penghargaan atas prestasi kinerja status sangat tinggi berbintang dua dalam pengelenggaraan Pemerintah daerah berdasarkan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) Tahun 2016.


“Kita patut merasa berbangga, karena kita terpilih sebagai daerah berprestasi Kinerja Daerah sangat tinggi mengantongi Nilai 3,2963, Rangking 50 Dari 397 Kab Se- Indonesia,” Ujar Bupati Nelson dihubungi usai menerima penghargaan tersebut.
Dikatakannya, penilaian ini tentunya tidak terlepas dari capaian terhadap peningkatan dalam pengelenggaraan Pemerintah daerah berdasarkan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD).
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan bahwa Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Gorontalo sangat tinggi di Provinsi Gorontalo.
“Laporan kita merupakan data yang tertinggi dan paling tinggi itu 3,4, sedangkan untuk Kabupaten Gorontalo itu 3,2,” ucapnya.
Untuk itu, Bupati Nelson berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah berupaya untuk lebih baik lagi. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja guna lebih baik lagi.
“Alhamdulillah, Kabupaten Gorontalo baik dimata pemerintah pusat, maka harus kita pertahankan dan ditingkatkan lagi, terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, terlebih kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo Seutuhnya”, ujar Nelson. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *