PPP Gorontalo Calonkan Romahurmuzy Dampingi Jokowi

Konfrensi Pers PPP Gorontalo

RadarGorontalo.com – DPW PPP Provinsi Gorontalo resmi mencalonkan Ketua Umum PPP Mohamad Romahurmuzy menjadi calon Wakil Presiden RI mendampingi Jokowi pada perhelatan Pilpres mendatang. Hal ini disampaikan ketua DPW PPP Prof Nelson Pomalingo pada konferensi pers yang digelar, selasa kemarin di kantor DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Prof Nelson yang didampingi Wasekjend DPP Irvan Pulungan, serta Sekretaris DPW Gorontalo Ichsan Andreas Male, secara tegas menyatakan sikap menggulung Ketua Umum PPP untuk mendampingi Jokowi. Dukungan ini tentunya punya alasan yang kuat yakni antara PDIP dan PPP merupakan partai yang sejak dulu bersanding. Selain itu, antara Jokowi dan Romahurmuzy memiliki kapabilitas yang mumpuni. Nasionalis dan Agamis nantinya akan bersatu membangun Negara ini. Dukungan ini kata Nelson bukan karena Romahurmuzy sebagai ketua umum PPP, tetapi berangkat dari keinginan kita untuk bisa menyandingkan pasangan yang kita anggap mampu membangun Negara lebih baik lagi. Tidak hanya itu saja, Romahurmuziy merupakan perwakilan pemilih pemula. Dengan umur yang terbilang muda yakni 44, tentunya mampu membawa aspirasi 40 persen jumlah pemilih pemula ini di Negara ini.

Masih kata Nelson, DPW PPP Gorontalo adalah DPW yang pertama kali menyampaikan pernyataan ini. Kenapa ?. Gorontalo adalah Provinsi yang jumlah penduduknya sedikit, dan terbilang kecil, namun kita ingin menunjukkan kepada semua masyarakat Indonesia bahwa kami saja di Gorontalo punya keinginan membangun negara, apalagi provinsi besar lainnya.

Pernyataan ini juga nantinya akan kita bawa ke tingkat Nasional untuk menunjukkan kepada seluruh pengurus DPW agar tidak mau kalah dengan kita di Gorontalo. Saya yakin, selain Gorontalo akan banyak DPW yang menyatakan dukungan ini. Kita juga pastinya akan menjalin komunikasi dengan partai lain untuk sama-sama memberikan dukungan dan meyakinkan Jokowi untuk bertanding dengan ketua umum PPP dalam perhelatan Pilpres 2019. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.