Potongan Bambu Ini Bertuliskan Lafaz Allah

RADARGORONTALO.COM – Warga Desa Huidu Kecamatan Limboto Barat yang tengah asyik membuat pagar rumahnya, tiba-tiba kaget dengan salah satu potongan bambu yang bertuliskan lafadz Allah. Sontak hal itu langsung diberitahukan kepada tetangga-tetangganya. Roni, yang diketahui pemilik bambu tersebut mengaku tidak tahu menahu soal lafaz tersebut. Disaat Ia mau menggunakan potongan bambu itu, tiba-tiba matanya tersorot pada lafaz Allah yang berwarna hitam tersebut.

Tak sampai disitu saja, disisi potongan bambu itu ternyata juga bertuliskan huruf Arab. “Awalnya saya hanya membuat pagar, tapi saya melihat dipotong am bambu itu bertuliskan lafadz Allah, tentunya saya kaget karena ini hal yang menarik dan bagi saya sendiri, ini adalah kuasa Allah”, ujar Roni.
Hingga berita ini diturunkan, banyak persepsi masyarakat tentang informasi ini. Ada yang mengakui bahwa itu merupakan tanda-tanda kebesaran dari Allah SWT, ada juga yang memprediksi bahwa itu ditulis oleh orang lain menggunakan alat seadanya yang memang tak mudah terhapus.
Sampai dengan saat ini, potongan bambu itu disimpan didalam rumahnya, karena Ia merasa itu merupakan peristiwa yang langka. “Tidak jadi saya gunakan untuk pagar, potongan bambu itu sudah saya simpan”, kata Roni saat dijumpai awak media, dikediamannya. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.