Polres Gorontalo Siapkan 7 Pos Jelang Lebaran

Kapolres Gorontalo saat meninjau pos pelayanan di kaki Menara Limboto bersama Kabag OPS dan Kasat Lantas, sabtu kemarin. (Foto : Fian/RG)

RadarGorontalo.com – Menjelang malam perayaan Tumbilotohe dan Lebaran Idhu Fitri sampai dengan Lebaran Ketupat, Polres Gorontalo sudah menyiapkan 7 pos yang terdiri dari 4 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan. Hal ini disampaikan Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, S.IK dihadapan sejumlah awak media, sabtu kemarin. Kapolres menyampaikan bahwa giat ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kemanan serta pelayanan terhadap masyarakat, dalam menghadapi banyak momen besar Islam.

Lebih lanjut, AKBP Purwanto menyampaikan bahwa untuk 4 pos pengamanan ini ditempatkan di Telaga, Boliyohuto, kwandang dan Atinggola. Sedangkan 3 pos pelayanan kita tempatkan di Telaga, Bandara dan Menara. Untuk pos pelayanan ini kita jalin kerja sama dengan Dinas Kesehatan. Sengaja kita adakan pos pelayanan ini karena kita ingin menyediakan fasilitas kepada para pengendara”, jelas Kapolres.

Begitu juga halnya dengan pos pengamanan, kita tempatkan di lokasi-lokasi yang memang rawan terjadi kemacetan. Diakhir penyampaiannya, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga kami menghimbau agar dalam berkendara tetap menggunakan kelengkapan bermotor yakni helm standar dan sabuk pengaman bagi pengendara mobil”, imbau Kapolres. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *