Tim Gabungan Gerebek Pesta Miras dan Pasangan Diluar Nikah

Dua pasang Muda Mudi yang terjaring operasi pekat Otanaha Dua Polsek Telaga Biru, Rabu (06/09/2018)

RadarGorontalo.com – Polsek Telaga Biru bersama Koramil dan Batalion 713/ST, Rabu (06/09/2018) kembali menggelar operasi pekat Otanaha II. Sejumlah tempat penginapan, kos-kosan, hingga tempat hiburan malam disambangi tim gabungan.

Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Telaga Biru, Ipda Muhammad Arianto S.T.K ini, mengamankan 15 orang dari beberapa lokasi, termasuk anak-anak muda yang tengah asyik meneguk minuman keras di pinggiran jalan, dan beberapa muda-mudi lainnya di tempat hiburan malam yang juga lagi asyik pesta Miras.

Tidak hanya itu saja, Polsek Telaga Biru dan Koramil 713/ST, juga berhasil mengamankan beberapa pasangan diluar nikah didalam kos-kosan dan penginapan.

“Iya, hasil operasi Pekat, kami berhasil mengamankan 15 orang yang kami dapati dibeberapa tempat”, kata Kapolsek Telaga Biru, Ipda Muhammad Arianto S.T.K.

ke 15 orang ini kemudian dibawa ke Polsek Telaga Biru untuk diambil keterangan da diberikan pembinaan. “Kali ini kami masih berikan nasehat untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari,” tegas Kapolsek.

Ipda Muhammad Arianto S.T.K, mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas Daerah, dan menjauhi tindakan yang melanggar hukum dan perbuatan yang bisa menangganggu ketertiban umum.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh pemilik kos-kosan ataupun penginapan dan tempat hiburan malam, agar tidak menjual minuman keras serta memperketat pengawasan agar pasangan muda mudi diluar nikah tidak sembarangan keluar masuk dalam kos atau penginapan,” kata Ipda Muhammad Arianto S.T.K.(RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.