Polisi Di Kota Gorontalo Tidak Tidur

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto, SH, SIK, saat memberikan arahan kepada puluhan personil di Pos Jaga Bundaran HI Kota Gorontalo.
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto, SH, SIK, saat memberikan arahan kepada puluhan personil di Pos Jaga Bundaran HI Kota Gorontalo.

RadarGorontalo.com – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri ini, jajaran Polres Gorontalo Kota tidak tidur. Buktinya polisi diwilayah hukum Kota Gorontalo memperketat penjagaan dimasing-masing pos pengamanan yang berada dibeberapa titik, seperti yang berada di Bundaran Hulonthalo Indah (HI) Kota Gorontalo.

Dalam arahan Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SH, S.IK, kepada puluhan personil yang dibantu dari pihak Kodim 1304 Gorontalo, menjelaskan dalam perayaan 1 syawal ini, besar kemungkinan akan disusupi para teroris. Mengingat kata Rony, ada dua orang teroris yang di tahan di Gorontalo.

Salah satunya di tahan di Lapas Kelas II A Gorontalo, sehingga dikhawirkan teroris-teroris ini akan mempengaruhi para narapidana yang akan bebas nanti. “Setelah orang yang dipengaruhi ini bebas, maka orang tersebut akan mencari jaringan diluar,” ketusnya Senin, (4/7) malam. Sehingga kata Rony, saat ini membutuhkan kewaspadaan yang ketat, apalagi menjelang Idul Fitri. Pada kesempatan itu juga, Rony meminta kepada masyarakat untuk meningkatakan kewaspadaan dalam mengendarai, sebab kata Rony saat ini Kota Gorontalo cukup macet dan tingkat kecelakaan cukup tinggi.

Lebih lanjut Rony, mengatakan dalam setiap pos penjagaan sudah siap 1 x 24 jam, hingga pada perayaan Idul Fitri nanti. “Bahkan anggota dipersenjatai lengkap, untuk memberi rasa aman para pengunjung baik di pasar senggol maupun pusat-pusat pembelanjaan lainya seperti mall dan lainnya.” urainya. Sekedar informasi pengamanan super ekstra ini berlaku hingga perayaan lebaran ketupat nanti. (Helmi)

Berita Terkait

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *