Pokoknya… PAHAM Harga Mati

Surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk PAHAM
Surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk PAHAM

RadarGorontalo.com – Kader Partai Golkar Kabupaten Boalemo terus memberikan reaksi menanggapi adanya wacana yang berkembang bahwa paket pasangan Rum Pagau-Lahmudin Hambali (PAHAM) yang telah direkomendasi oleh DPP Partai Golkar, belum aman. Ketua Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar Desa Hungayonaa Haris Iyanu menyatakan sikapnya untuk mengamankan perintah Partai Golkar mengenai paket pasangan PAHAM untuk Pilkada Kabupaten Boalemo 2017 mendatang. Menurut Haris, pihaknya akan loyal dan konsisten memperjuangkan kemenangan PAHAM. “PAHAM harga mati. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan pak Rum Pagau dan pak Lahmudin Hambali,” ungkap Haris ketika menghubungi RADAR Gorontalo.

Ia menambahkan, sebagai kader yang patuh dan loyal terhadap perintah partai, dirinya tidak akan membiarkan adanya pihak yang mencoba untuk mengotak-atik keberadaan pasangan PAHAM. “Masyarakat begitu mengidam-idamkan kebersamaan pak Rum Pagau dan pak Lahmudin Hambali. Golkar sangat menjunjung tinggi keinginan masyarakat. Suara Golkar, suara rakyat,” pekik Haris. Pernyataan yang tak jauh berbeda juga diungkapkan Hasmin Amantulu, Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo. Hasmin menegaskan bahwa DPP Partai Golkar telah merekomendasikan nama Rum Pagau sebagai Calon Wakil Kepala Daerah berpasangan dengan Lahmudin Hambali sebagai calon Kepala Wakil Kepala Daerah. “Penetapan itu sangat jelas tertuang dalam surat DPP Partai Golkar nomor : B-402/GOLKAR/VII/2016. Artinya ini sudah ketetapan partai yang sudah tidak diganggu gugat lagi,” urainya.

Ia begitu merespon adanya partai politik yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Golkar, sehingga bersedia bergabung dalam koalisi pemenangan PAHAM. Akan tetapi, Hasmin berharap agar arus dukungan partai politik itu bisa turut mengamankan keberadaan PAHAM. Mengingat, PAHAM bukan hanya merupakan keinginan partai politik, melainkan juga masyarakat. “Sebagai kader, kami akan mengamankan rekomendasi PAHAM. Sampai kapanpun, bahkan hingga tetes darah penghabisan,” pungkasnya. (RG-59)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.