PKH Bone Bolango Berbagi, Santunan Hingga Tebar Takjil

PKH Bone Bolango foto bersama warga panti asuhan Al Inayah.

RadarGorontalo.com – Turun lapangan adalah hal yang biasa bagi para pekerja sosial, tapi kali ini berbeda. Ditengah kesibukan kerja para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di bulan Ramadhan, mereka masih sempat berbagi bersama anak yatim dan turun ke jalan membagikan takjil buka puasa.

Kamis (07/06), PKH Kabupaten Bone Bolango berkunjung ke Panti Asuhan Al – Inayah di Desa Panggulo Kecamatan Botupingge. Pada kunjungan tersebut mereka membagikan sembako pada panti asuhan yang baru berdiri sejak tahun 2016. “Alhamdulillah, panti asuhan kami yang masih baru ini memang masih sangat membutuhkan sekali banyak bantuan dari bapak dan ibu, dan kami juga saat ini masih fokus pada pembangunan sarana dan prasarana panti asuhan. Semoga apa yang diberikan bapak dan ibu dari PKH ini akan beroleh rahmat dari Allah SWT. ” Kata Arfan, kepala pengurus panti saat memberikan sambutan.

PKH Bone Bolango saat membagikan takjil pada pengguna jalan di sekitar tugu perbatasan.

Usai memberikan santunan, para pekerja sosial ini langsung menuju Tugu Perbatasan Bone Bolango – Kota Gorontalo untuk membagikan takjil bagi para pengendara yang melintas. Razak Kuku Selaku Ketua Panitia pada kegiatan tersebut mengaktakan bahwa ramadhan tahun ini PKH Bone Bolango ingin berbagi bersama masyarakat sekitar dan sekaligus memperkenalkan PKH Bone Bolango kepada Masyarakat. “Selama ini setiap bulan ramadhan kami hanya melaksanakan buka puasa bersama seperti biasa. tapi kali ini kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.” Ungkapnya. (RG)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.