Pilwako Gorontalo Semakin Membingungkan, Miskin Kader atau Miskin Dana

ilustrasi (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com – Nanti malam Koalisi Madani akan menentukan siapa yang akan didukung pada Pilwako. Menurut Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Rivai Bukusu, sampai sekarang ini, baik PPP, GERINDRA, maupun PBB belum punya pilihan. “belum ada Cawali yang kami anggap bisa sepaham dan bekerja sama,” katanya.

Berbeda dengan sebelumnya, Pilwako kali ini lebih rumit dan membingungkan. Partai partai belum ada satupun yang sudah menentukan pilihannya. Beberapa partai pernah menyebut calon mereka, tetapi beberapa hari kemudian berubah sikap lagi.

Sama halnya dengan Koalisi Madani, ketiga partai ini sampai sekarang belum punya pilihan. Ini bukan karena Kota Gorontalo miskin kader, tetapi sepertinya para kandidat Walikota pada menahan diri dan tak mau jor joran menghamburkan dana. Inilah yang membuat Pilwako lesu.

Kata Ketua DPC PDIP, Ariston Telameo para kandidat Walikota, rata-rata sudah berpengalaman. Mereka tak mau emosional dan membabi buta. Pilwako 2013 telah menguras begitu banyak energi. Saat itu semua calon berani menghamburkan dana dan masa paceklik masih terasa sampai sekarang. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *