Pilpres Jangan Jadi Pemecah, Gorontalo Harus Aman

Indra Yasin

RadarGorontalo.com – Bupati Indra Yasin yang terus menggaungkan persatuan dan kesatuan diantara rakyat Gorontalo Utara dan Gorontalo pada umumnya, menginginkan agar kiranya hajatan demokrasi Pilpres tahun depan tidak akan merusak tatanan itu.  “Ya, Gorontalo dan khususnya Gorontalo Utara sudah aman.

Pilpres jangan jadi pemecah diantara kita,  katanya. Bagi Bupati, berbeda pilihan itu adalah bagian dari demokrasi. Hanya saja ketika itu semua bakal merenggangkan hubungan diantara kita, hal itu tidak perlu terjadi.

Sebab baginya dengan hanya diikuti dua calon seperti ini memang akan memperhadapkan kita diantara dua pilihan. Kalau bukan di kubu sini, ya dikubu sebelah. Namun hal itu tidak perlu terjadi. Apalagi ada rencana deklarasi, maka itu tidak perlu dilakukan, karena akan menimbulkan konflik dan perpecahan diantara kita.

“Ya, sekali lagi. Gorontalo Aman. Paling aman. Jangan diganggu lagi dengan deklarasi atau semacamnya. Biarlah perbedaan pilihan kita, kita tuangkan dalam hari H nanti saat memilih,” ungkapnya. (RG.53)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.