Pilgub Selesai, Saatnya Berteman

Tonny Junus, Rusli Habibie dan Ishak Liputo, asyik berbincang sambil makan siang, di kediaman pribadi Rusli Habibie, Senin (27/2)

RadarGorontalo.com – Rusli Habibie – Tony Junus, sejak muda mereka sudah berteman, sama sama pengusaha. Dalam tender proyek kadang mereka bersaing, kadang saling mendukung. Tetapi tak sekalipun mereka pernah bermusuhan.

Demikian pula dalam politik, keduanya tak pernah bermusuhan. Sebenarnya keduanya hampir berpasangan di Pilgub kemarin, tetapi mereka memang bukan berjodoh. Jadi kalau keduanya tetap bersahabat pasca Pilgub, itu wajar dan apa yang ditampilkan keduanya kemarin bisa menjadi contoh bahwa pertarungan dalam politik harus tetap berakhir dengan manis.

Sekiranya ini yang dipertontonkan oleh kedua politisi senior ini, ketika Rusli menjamu makan siang Tony Junus dan Ishak Liputo, di kediaman pribadinya di Moodu, Senin (27/2). “Pertandingan sudah selesai, sekarang kami sama-sama makan dua eeeh.. duo/nike,” canda Rusli kepada wartawan ketika ditanya pertemuannya dengan Tony Junus.

Rusli secara singkat menjelaskan walaupun sempat jadi lawan tanding di Pilgub, Tony Junus dia minta untuk membantu pemerintahan NKRI, minimal sumbangan pemikiran atau ide program yang baik untuk masyarakat Gorontalo. “Ini pernah saya lakukan di Gorut, begitu saya ditetapkan sebagai bupati, saya minta pak Thoriq bantu saya,” ungkapnya. (rg-50)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *