Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Lapas

Ilustras

RadarGorontalo.com  – Jumat (2/11) kemarin, seorang perempuan berinsial PN diciduk Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota. Apa pasal? Dengan alasan akan menjenguk suaminya dalam lapas, PN tertangkap basah coba menyelundupkan narkoba jenis sabu ke Lapas Kelas II A Gorontalo.

PN mendatangi Lapas sekitar pukul 14.00 Wita. Kepada petugas, PN mengaku ingin menjenguk suami. Belum sempat ketemu, PN sudah duluan dicokok aparat, yang sebelumnya sudah menerima informasi bahwa akan ada penyelundupan sabu dari luar lapas.

PN yang tercatat sebagai warga Limba B Kota Gorontalo itu, hanya bisa pasrah digelandang petugas. “Laporan itu kami terima dari seorang warga, yang sempat mengetahui bahwa, ada seorang wanita membawa narkoba jenis sabu ke Lapas, dengan alasan menjenguk suaminya.

Setelah digeledah oleh petugas, ditemukan satu plastik kip narkoba jenis sabu dari pelaku,” ujar Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja SIK. Usai menggeledah pelaku, dan mengamankan barang bukti tersebut. Disaat itu pula, pelaku dilakukan interogasi awal oleh petugas.

Guna mengungkap maksud dan tujuan pelaku, membawa masuk narkoba ke dalam Lapas Klas IIA Gorontalo. “Sejumlah keterang telah kami miliki dari pernyataan pelaku, dan sekarang pelaku bersama barang bukti telah kami amankan di Mapolres Gorontalo Kota. Untuk selanjutnya, menunggu hasil pemeriksaan oleh penyidik,” tukas Kapolres. (rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.