Petahana Vs Kotak Kosong

ilustrasi (Anwart/rg)

RadarGorontalo.com – Sampai sekarang ini belum ada satu pun Calon Kepala Daerah yang sudah resmi memiliki kendaraan politik untuk bisa bertarung di Pilwako. Bahkan upaya untuk mendapatkan partai pun belum juga dilakukan. Kodisi ini membuat sejumlah Ketua Partai mulai gelisah.

Ariston Tilameo bingung juga melihat kondisi yang ada, padahal semua partai tak ada yang bisa mencalonkan tanpa berkoalisi. Sementara para Calon Kepala Daerah tidak ada upaya untuk mempertemukan beberapa partai untuk koalisi.

Bahkan geliat Pilwako pun sampai sekarang ini belum terasa.”masih sepi sepi saja, bahkan belum ada tanda tanda siapa saja yang akan berpasangan di Pilwako dan partai mana saja akan berkoalisi,”katanya.

Jika tak terjadi koalisi, maka bisa bisa semua calon maju dengan jalur independen, atau hanya ada satu calon di Pilwako dan lawannya adalah kotak kosong dan itu bisa terjadi pada Marten, karena kalau Golkar dapat partai koalisi maka bisa bisa tak punya lawan, apalagi kalau pasangannya punya dana besar. Memang yang dibutuhkan Marten adalah seorang Wakil yang memiliki dana. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *