Pertarungan Tiga Elite

Roem Kono – Rahmat Gobel – Fadel Muhammad

ke DPR RI, Rahmat Maju Lewat NasDem 

RadarGorontalo.com – Pertarungan di Pileg 2019 mendatang akan terjadi di kursi ketiga. Pasalnya Rahmat Gobel dipastikan akan ikut meramaikan pertarungan di PIleg nanti. Kursi pertama dan kedua nampaknya masih akan milik Fadel Muhammad dan Roem Kono, nah kursi ketiga bisa direbut Rahmat Gobel.

Kepastian Rahmat Gobel untuk ikut mencalonkan diri di DPR RI sendiri, terungkap dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW NasDem Gorontalo. Baik Ketua Umum Surya Paloh maupun Ketua DPW Hamim Pou, mengungkapkan keyakinan mereka, Rahmat bisa lolos di Pileg. Apalagi kata Hamim, hampir sebagian besar warga Gorontalo, sudah mengenal Rahmat Gobel. NasDem sendiri, siap memberikan dukungan penuh untuk Rahmat di Pileg 2019 mendatang.

Nama besar pengusaha nasional yang kini bergabung dengan partai Nasdem ini tentu bisa dengan mudah merebut tiket ke DPR RI. Lalu apa kata Rahmat Gobel? Kepada Wartawan RADAR Gorontalo senin (26/09) Rahmat menjelaskan itu belum saatnya dan belum sampai disitu dan waktunya masih panjang. “Kita harus melihat bagaimana kita membangun provinsi Gorontalo kedepan dengan niat yang baik dan HATI tulus. Dan saatnya mencari pemimpin-pemimpin massa depan dengan memenangkan HATI di pilgub 2017 akan datang,” ujar Rahmat dengan wajah tersenyum. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.