Perjuangan Belum Berhenti

Rusli Habibie saat menjadi inspektur upacara kemerdekaan tahun 2016

RadarGorontalo.com – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan perjuangan belum berhenti, generasi penerus diharapkan mampu melanjutkan cita – cita dan perjuangan para pahlawan, dalam menghadapi musuh yang tidak hanya datang dari luar, akan tetapi juga datang dari dalam negeri sendiri.

Dimomen peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 ini, Rusli mengajak menjunjung sikap positif. Sikap positif menurutnya bukan berarti sikap yang penurut, namun lebih dari pada itu, yaitu kreatif, kritis, mandiri dan berani membela kebenaran serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip, asas-asas dan tujuan yang disepakati bersama.

Oleh karena itu, Rusli juga mengajak seluruh elemen masyarakat dengan semangat untuk bersama membangun Provinsi Gorontalo dengan cara mensukseskan program program pemerintah menuju Provinsi Gorontalo yang lebih berkembang dan maju. “Momen ini merupakan pengingat bagi kita anak-anak bangsa, untuk terus bekerja dan berkarya, mewujudkan cita perjuangan para pahlawan yang telah rela gugur di medan perang, karena perjuangan belum berhenti,” tegasnya. (rg-50)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *