Perangkat Desa Berlabuh Dihati Pria Muda

RadarGorontalo.com – DIDUGA tak lagi mendapatkan nafkah batin dari suaminya. Nuke (nama samaran), salah seorang pegawai perangkat desa di Gorontalo jatuh ke pelukan Une (nama samaran, seorang pria muda yang usianya beda 15 tahun dengan usia Nuke.

Berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, Suami NUke seorang sopir mobil ekspedisi, yang sering mengantar barang ke beberapa daerah sekitar Gorontalo.

Selain itu suami Nuke ini sering mengantar barang keluar daerah, hingga beberapa hari. Namun suami Nuke ini ternyata diam-diam telah menikah dengan seorang janda.

Dan ini yang menjadi pemicu, hingga pria berbadan gemuk ini jarang pulang ke rumah. Karena lebih banyak memanjakan istri simpanan, sementara Nuke dibiarkan begitu saja.

Nuke mengetahui suaminya telah menikah, saat menjelang lebaran idul Fitri beberapa bulan lalu. Ketika itu Nuke diberitahu saudara sepupunya, yang ketika itu melihat langsung suami Nuke sedang berelanja dengan istri simpanannya.

Sejak saat itu Nuke dan suaminya sudah jarang ketemu, bahkan suami Nuke tak perduli lagi dengan biaya sekolah anaknya.

Dalam kegalauan tersebut, Nuke tiba-tiba menerima pertemanan dari seseorang melalui facebook. Dari sinilah awal Nuke mulai mengenal dunia baru, dimana wanita berkacamata ini mulai tertarik pada pria lain.

Semula Une mengajak Nuke makan malam, setelah itu keduanya sudah sering ketemu. Bahkan sejak awal bulan Juli lalu, Une dan Nuke sudah sering tidur bersama.

Mereka selalu menginap disalah satu hotel dipinggiran Kota  Gorontalo. ” Saya yang selalu mengantar mereka pak,” ujar salah seorang abang bentor,yang sering mengantar Une dan Nuke ke hotel, yang minta namanya dirahasiakan. (RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *