Pengusaha Wanita Asal Gentuma Mengemuka, Thomas Mopili -Suhela Rahmat

Thomas Mopili-Suhela Rahmat

RadarGorntalo.com – Sejumlah nama pendamping Thomas Mopili mengemuka. Namun dari sekian nama. Belum juga ada kepastian dengan siapa, ia akan berpasangan. Belakangan santer terdengar sosok terbaru calon pendamping Thomas Mopili. Ia adalah Suhela Rahmat, seorang wanita pengusaha kelahiran Gentuma yang katanya sukses di ibu kota Jakarta.

Suhela Rahmat sudah menjadi bahasan di internal Golkar, selain sejumlah nama lain. Yang berkembang belakangan ini. Thomas Mopili yang dihubungi Radar Gorontalo, tidak menampik dengan masuknya nama Suhela Rahmat sebagai calon wakilnya nanti. “ Betul, Suhela Rahmat salah satu bakal calon wakil bupati, yang dijaring,” ujar Thomas Mopili.

Namun demikian, Thomas mengatakan mekanisme ada di partai. Ia sendiri saat ini lagi fokus sosialisasi program Golkar ditingkat masyarakat. “Sesuai intruksi partai saya terus melakukan sosialisasi dari desa ke desa,” ujar ia pendek. Disentil soal deklarasi, mengingat waktu pendaftaran kian pendek?, Thomas mengatakan, timnya sedang menggodok siapa yang nantinya akan mendampingnya sebagai wakil bupati. Ia pun berharap, dalam waktu tidak terlalu lama sudah ada kepastian siapa pendampingnya nanti, agar nantinya lebih mudah dalam melaksanakan sosialisasi,” katanya.

Seperti diketahui Thomas Mopili santer disebut akan berpasangan dengan Roni Imran. Hanya saja, pasangan yang diprediksi bakal mendapat dukungan mayoritas warga Gorut ini sampai saat ini belum mencapai kesepakatan. Pasalnya, keduanya ngotot mencalonkan sebagai calon bupati. Inilah yang membuat, baik Thomas dan Roni Imran mencari alternatif calon wakil bupati masing – masing. Roni Imran yang konon bakal mendapatkan kepercayaan PAN, untuk mengusungnya di Pilkada Gorontalo Utara, sudah mulai mengincar Sekda Gorut yang mendekati pensiun Ismail Patamani sebagai wakilnya. Demikian halnya Thomas, nama Weni Liputo dan yang terbaru adalah Suhela Rahmat disebut – sebut akan menjadi calon wakil bupati. (rg-20)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *