Sen. Mei 20th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Pengunjung 2 Cafe Limboto Dites Urine, Hasilnya…

1 min read
Tes Urine yang dilakukan oleh Sat Narkoba Gorontalo, Provost dan Bid Dokes, di dua cafe yang ada dilimboto, sabtu dini hari. (Foto : Fian/RG)

RadarGorontalo.com – Satuan Narkoba Polres Gorontalo yang bekerja sama dengan Provost dan Bid Dokes, sabtu dini hari yakni pukul 02.30 wita merazia dua cafe yang ada di Limboto. Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta,SIK, itu sekaligus meminta pengunjung cafe untuk tes urine. Puluhan pengunjung pun secara bergantian diperiksa namun hasilnya nihil.

Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta,SIK, turut membenarkan hal itu. “ya, tadi kami baru saja merazia dua cafe dan para pengunjung kita tes urine, tapi alhamdulillah hasilnya nihil”, ujarnya.

Giat ini, kata AKP Leonardo Widharta,SIK, dalam rangka cipta kondusif yakni menjaga adanya peredaran obat-obatan terlarang disetiap cafe. Makanya razia seperti ini kami lakukan agar menjaga Kabupaten Gorontalo, khususnya Limboto bebas dari peredaran obat terlarang.

AKP Leonardo Widharta,SIK, juga menghimbau kepada masyarakat agar kiranya tetap berhati-hati dan jangan pernah mau diajak oleh teman maupun orang tak dikenal untuk mencoba barang haram tersebut karena pastinya akan merasa ketergantungan dan kemudian meningkat dari pemakai menjadi pengedar yang ujung-ujungnya hanya akan merugikan diri sendiri. “saya himbau masyarakat jangan ada yang mencoba barang haram ini, kami dari Satuan Narkoba Polres Gorontalo akan tegas dalam menyikapi peredaran Narkoba diwilayah Hukum Polres Gorontalo ini”, tegasnya. (RG-52)

Share

Tinggalkan Balasan