Pendukung Rusli, Tidak Terpengaruh Kampanye Hitam

Ketulusan Rusli Habibie menyapa setiap masyarakat yang dijumpainya.

RadarGorontalo.Com-Diserang dengan kampanye hitam dimasa tenang, Rusli Habibie malah minta masyarakat tidak terpancing dengan isu yang sengaja dihembuskan oleh orang tidak bertanggungjawab.

“Biarlah soal kampanye hitam ini diusut oleh polisi, karena saya sudah melapor. Tapi saya juga minta jangan ada yang terprofokasi dengan isu-isu ini, demi menjaga keamanan dan stabilitas keamanan Gorontalo selama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujarnya.

Dijelaskan Rusli, Allah maha tau dengan apa yang dilakukan setiap orang. Jika ada yang memperlakukan orang dengan baik, dengan tidak memfitnah dan lain sebagainya, maka Allah juga yang akan membalasnya, begitu juga sebaliknya.

“Serahkan urusan ini kepada Allah, biarlah Allah yang akan memperlihatkan siapa yang dengan sengaja menjatuhkan orang lain,” ketusnya.

Sementara itu, salah satu pendukung pasangan calon NKRI Werdi Ibrahim, mengatakan jika mereka tidak akan terpengaruh dengan kampanye hitam, yang telah beredar beberapa hari kemarin. Karena kampanye hitam itu dinilai Werdi, sudah hal yang biasa dilakukan orang-orang yang menjadi lawan politik.

“Namanya lawan politik tidak membiarkan lawannya untuk menang,” urainya. (rg-60)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *