Pemprov FC Menang Telak, Gilas Tim Balqis FC 2-0

The Dream Team Pemprov yang diperkuat pada eks Persigo

RadarGorontalo.com– Dengan materi para mantan bintang Persigo, tim sepak bola Pemerintah Provinsi Gorontalo menggasak Tim Balgis FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan perdana pada turnament Buladu Fans Club (BFC) ke VI yang digelar di lapangan Sebelas Maret Buladu, Senin (21/12).

Skuad Pemrov Gorontalo yang bermaterikan para mantan bintang Persigo ini berhasil mematahkan dominasi Balgis FC yang diperkuat Kardi Gani eks pemain Pupuk Kaltim dengan skor meyakinkan 2-0.

im Pemprov yang berasal dari tenaga honor dan ASN ini itu bermain apik. Permainan kaki ke kaki yang diterapkan anak asuhan Abdul Salam kerap mengecoh pemain dari Balqis FC.

Gol pertama Pemprov diciptakan dari kaki Hendra Dumako yang memanfaatkan sodoran manis midfielder Bambang Salim.

Meski tanpa diperkuat gelandang anyer Mahmud Amiri dan striker Iksan Abubakar yang absen pada pertandingan ini, tim Pemprov mampu memporak porandakan pertahanan Baliqis FC.

Demikian juga gol kedua tercipta dengan indah dari kaki pemain Fadel Muhammad yang berhasil merobek jala gawang lawan.

Kemanngan ini membuat Pemprov mengoleksi 3 point penuh dan menjadikan modal para laga berikutnya melawan tim Pemkot. “Kawan-kawan bermain cantik hari ini.

Alhasil kami tidak diperkuat beberapa pemain bintang”, tutur Salam yang kesehariannya sebagai kepala seksi pada Dinas Lingkungan Hidup ini.

Dalam pertandingan ini memang bukan soal menang atau kalah, namun silaturahmi. Kami juga ingin menanamkan jiwa sportifitas pada pemain yang akan bertanding nanti.

Junjung tinggi sportifitas, apalagi kami sedang mempersiapkan tim yang akan ikut pada kejuaraan POR Korpri nanti, tukasnya. Sekedar diketahui BFC Cup ke VI ini diikuti 13 tim dari seluruh instansi pemerintah dan swasta di Gorontalo. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *