Pemilihan Nou dan uti, Putri Indonesia 2015 Bakal Jadi Juri

Festival Pesona Boalemo 2016

ANINDYA KUSUMA PUTRI
ANINDYA KUSUMA PUTRI

RadarGorontalo.com – Penyelenggaraan Pemilihan Nou dan Uti Kabupaten Boalemo Tahun 2016 yang terintegrasikan dengan event akbar Festival Pesona Boalemo 2016, akan berlangsung menarik. Pasalnya, selain menjadikan destinasi wisata dunia, Pulo Cinta, sebagai salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan, ivent bergengsi ini juga akan dihadiri oleh Putri Indonesia 2015. Dialah Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia ke 19 asal Jawa Tengah.

Rencana kedatangan Putri Indonesia 2015 ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo Handoyo Sugiharto melalui Kepala Bidang Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif Roni Taningo. Menurut Roni, kehadiran Putri Indonesia 2015 di Kabupaten Boalemo, tidak lain adalah menyemarakan pelaksanaan Festival Pesona Boalemo 2016 yang akan berlangsung mulai tanggal 5 sampai 12 Oktober mendatang. Roni mengungkapkan, pekan kemarin pihaknya telah melakukan pertemuan di Jakarta dengan unsur Kementerian Pariwisata guna memastikan seluruh rangkaian acara penunjang pelaksanaan Festival Pesona Boalemo. Selain ada talkshow dan program acara Dahsyat RCTI, Putri Indonesia 2015 juga dijadwalkan akan hadir.

Roni mengungkapkan, kehadiran Anindya Kusuma Putri juga untuk lebih menambah kemeriahan pemilihan Nou dan Uti Kabupaten Boalemo. “Rencananya, Anindya Kusuma Putri akan menjadi salah satu juri kehormatan dalam acara tersebut,” kata Roni. (RG-59)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *