ASN Dilarang Terlibat Pembagian Kapling senggol

ilustrasi (Anwar/RG)
ilustrasi (Anwar/RG)

Pasar Senggol

RadarGorontalo.com – Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo Arifin Muhammad menegaskan, dalam penanganan kapling di pasar rakyat atau pasar senggol, tidak ada keterlibatan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN). Bahkan jika pihaknya menemukan adanya laporan keterlibatan oknum ASN, maka akan segera ditindaki dan dilakukan pemanggilan pemeriksaan.

“Dalam penanganan kapling pasar senggol itu, ada 10 koordinatornya yang seluruhnya dari pedagang. Oknum ASN tidak ada, dan kalau ada maka langsung saya laporkan ke pimpinan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tegas Arifin, sembari mengatkan sanksinya berat.

Bahkan Arifin mengatakan, dalam pengurusan pelaksanaan pasar senggol tersebut, pada dasarnya bukan tupoksi dari oknum ASN. Dan yang harusnya mengatur adalah ASN, tapi jangan sampai terlibat dalam pembagian lapak. “Karena itu sudah rana pedagang,”tuturnya. Arifin juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan pasar senggol ini, pada intinya diperuntukan pada pedagang, bukan oknum ASN. “Maka dengan ini saya ungkapkan, kami melarang keras jika ada oknum ASN terlibat didalamnya,”tukasnya. (rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *