Peluang Pasangan Gusnar – Hanna

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Peluang Gusnar Ismail maju di Pilgub mulai terbuka. Setidaknya dia, Ketua DPD Partai Demokrat ini mulai dapat harapan untuk berpasangan dengan Ny. Hanna Hasanah.

Dari seorang kader PD diperoleh informasi, kalau mantan Gubernur Gorontalo itu sudah bertemu dengan pìhak Hanna. “Pak Gusnar sudah datang ke Pak Fadel, dan kabarnya Fadel sudah memberikan restu pada Ibu Hanna untuk maju,” ungkap sumber. Menurut dia, pasangan GERHANA ini bisa sangat kuat kalau bisa ditangani dengan baik dan serius. Lalu bagaimana dengan Gusnar, dihubungi tadi malam, mantan pendamping Fadel selama satu setengah periode sebagai Wagub itu, dengan sangat meyakinkan menyatakan optimisnya bisa bertarung di Pilgub. Setidaknya dia sudah punya modal PD. Dan partai mana yang bisa berkoalisi, Gusnar menyebut 2 partai, yakni, Gerindra dan PPP.

Menyinggung soal pertemuannya dengan Fadel, pria yang akrab dipanggil Ka Gun ini mengatakan, kalau dia selalu bertemu FM kalau ada kesempatan atau kebetulan dia berada di Jakarta dan FM tidak sibuk. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *