Pelantun Cinta Sakota 2, Mitha Talahatu akan Konser di Gorontalo

 

Mita Talahatu saat bernyanyi pada peringatan Hari Air Sedunia

RadarGorontalo.com – Penampilan suara emas Mitha Talahatu di Gorontalo beberapa waktu lalu pada kegiatan Hari Air Sedunia ke XXV di pentadio resort, berhasil menggemparkan dan menghipnotis para penonton.

Tetapi sayang penampilan Mita tidak diketahui banyak orang karena kedatangan Mitha hanya memenuhi undangan dalam mengisi acara pelaksanaan Hari Air Sedunia ke XXV digelar Balai Wilayah Sungai Sulawesi II.

Oleh karena itu warga masyarakat Gorontalo khususnya penggemar dan Fans berat Mitha Talahatu jangan kecewa dulu karena sebelum Puasa akan kembali menggelar konser menghibur masyarakat Gorontalo.

“Saat ini kita masih menyusun jadwal konser Mitha di Gorontalo, karena kami pihak Management sudah saling koordinasi dengan pihak sponsor untuk mendatangkan Mitha di Gorontalo,” tegas Manager Mitha kepada Wartawan RADAR Gorontalo.

Disela-sela kegiatan yang begitu padat, Mitha siap meluangkan waktunya dan menghibur masyarakat Gorontalo dan mendatangi langsung para fans Mitha.

Adapun lagu “Cinta Sakota 2 “ oleh Mitha Talahatu di Gorontalo benar-benar fenomenal.

Saat ini di setiap tempat di sudut kota Gorontalo anda akan mendengar ada saja yang memutarnya.

Padahal lagu ini dinyanyikan oleh Mitha Talahatu dengan bahasa Ambon.

Seperti yang saya katakan di awal tulisan ini terlepas dari bahasa apa yang di nyanyikan jika lagu itu terdengar indah di telinga kita ingin selalu mendengarnya.

Menjadi pertanyaan mengapa lagu “Cinta Sakota 2 “ ini bisa meledak di Gorontalo?

Dan ternyata bukan hanya di Gorontalo lagu ini disukai, temanku yang tinggal di Manado juga mengatakan lagu ini lagi booming di Manado.

Dan juga daerah-daerah yang bahasa ibunya hampir sama dengan bahasa Ambon lagu ini sangat di gemari. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *