Pelaku Teror Panah Wayer, di Dulomo Selatan Berhasil Ditangkap

Para pelaku penembakan panah wayer di Kelurahan Dulomo Selatan beberapa hari kemarin, yang berhasil diamankan Intel Polsek Kota Utara.

RadarGorontalo.com – Tak membutuhkan waktu lama, Polsek Kota Utara berhasil menangkap pelaku penembakan panah wayer di Kelurahan Dulomo Selatan belum lama ini. Mereka adalah AU (20) warga Bulotadaa Timur, AS, EO, IM dan AE.

AU selaku tersangka utama berhasil diamankan Intel Polsek Kota Utara bersama empat rekannya. Motif penembakan panah wayer tersebut, sesuai pengakuan AU dihadapan penyidik merupakan balas dendam.

Dimana beberapa waktu lalu, teman pelaku sempat di pukul oleh pemuda yang berada di Kelurahan Dulomo Selatan. Sehingga pelaku berniat untuk membalaskan dendam, dengan membalas kepada siapa saja yang berada di Kelurahan Domolo Selatan.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP. Tumpal Alexsander, membenarkan adanya penangkapan itu. “Lima orang yang diduga pelaku penembakan panah wayer di Kelurahan Dolomo Selatan, sudah diamankan Polsek Kota Utara. Dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya.

Dijelaskannya, penembakan panah wayer ini sudah termasuk dalam perencanaan, karena sebelumnya lima pemuda ini, melakukan patroli di Dulomo Selatan, hingga akhirnya melihat korban yang berjalan sendirian menuju rumah dan pelaku langsung menembak korban tanpa memiliki kesalahan.

“Mereka asal menembak, karena memang sesuai dengan pengakuan mereka sasarannya adalah warga Dulomo Selatan,” ungkapnya.

Dari lima orang ini salah satu dianranya merupakan otak dari penembakan panah wayer dengan inisial AU, yang juga merupakan tersangka utama.

Sebelumnya juga AU, pernah terlibat dalam kasus yang sama di Kelurahan Bionga, melakukan penembakan panah wayer, kepada penjual martabak. Namun pelaku saat itu hanya sebagai saksi, karena temannya sebagai pelaku utama dalam kasus itu. (Hel)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *