Pejabat Pemkot Gorontalo Masuk Daftar Merah, Marten Diminta Beri Sanksi

Marten Taha

RadarGorontalo.com – Marten Taha punya tim yang berlapis dalam menghadapi Pilwako. Semuanya dia menej dengan rapi. Kecerdasan dan ketenangannyalah yang membuatnya menang.

Menariknya, Marten memiliki tim khusus yang mengelola semua informasi yang ada pada lawan. Tim ini benar – benar sangat rahasia dan hanya Marten yang tahu siapa saja mereka. Bayangkan semua informasi tentang kekuatan lawan semua masuk ke Marten, termasuk siapa – siapa saja orang orang berada dikubu lawan. Bahkan sejumlah pejabat yang selalu datang ke kubu lawan, semuanya diketahui Marten. Hebatnya lagi, tim ini bekerja dengan bukti – bukti yang kuat. Karena Marten sangat menekankan, setiap informasi harus dengan bukti yang kuat. Maka, jangan heran ada beberapa pejabat yang masuk dalam daftar merah. Dalam kasus ini, Walikota diminta untuk memberikan sanksi keras kepada para pejabat itu. Menariknya lagi, justru yang meminta ini adalah kalangan pegawai sendiri.

Seperti diketahui, kalangan pegawai di Kota Gorontalo sangat menyukai kepemimpinan Marten. Karena itu, mereka berjuang keras memenangkan Marten. Melihat ada beberapa pejabat yang berada di kubu sebelah, membuat mereka sangat marah. Makanya, mereka mendesak Walikota untuk memberikan sanksi politik. Mereka sudah bermain politik makanya harus menerima resiko politiknya.(RG-)

Share

Comments

comments

Satu tanggapan untuk “Pejabat Pemkot Gorontalo Masuk Daftar Merah, Marten Diminta Beri Sanksi

  • 11 Juli 2018 pada 13:57
    Permalink

    HARUS DITINDAK TEGAS !!! MUTASI KALO PERLU !!!
    JANGAN BERI RUANG KEPADA OKNUM SEPERTI ITU …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *