Sen. Mei 20th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Pejabat Lulusan Luar Negeri Beristri 3

1 min read

RadarGorontalo.com – UNDANG-undang aparatur sipil negara (ASN), secara terang benderang membolehkan seorang pria berstatus PNS menikah lebih dari satu, dengan syarat mendapatkan ijin dari istri pertama, yang ditetapkan melalui pengadilan. .

Namun bagi wanita yang berstatus PNS, tidak bisa sama sekali menjadi atau berstatus istri kedua. Hal ini berbeda dengan apa yang dilakukan Une (nama samaran), seorang oknum PNS lulusan luar negeri disalah satu daerah di Gorontalo, yang memiliki 3 istri.

Dan lebih mengherankan, ketiga istrinya berstatus PNS. Jika dilihat dari usia, saat ini Une telah berumur diatas 50 tahun. Namun Une selalu menjaga penampilannya, ini yang menjadi salah satu daya tarik Une untuk menggaet para wanita.

Istri pertama usianya sepadan dengan Une, namun usia Une dengan istri keduanya terpaut cukup jauh. Dan dari pernikahan kedua ini, Une mendapatkan sepasang anak laki dan perempuan.

Sementara pernikahan Une dengan istri ketiganya, hingga saat ini belum dikaruniai anak. Namun informasi lain menyebutkan bahwa, istri ketiga Une tersebut baru saja melahirkan seorang anak perempuan.

Salah seorang tetangga Une yang minta namanya dirahasiakan mengatakan bahwa, Une cukup lihai menikahi wanita yang disukainya. Buktinya, seluruh istrinya berstatus PNS, dengan kondisi ini Une tidak perlu repot-repot memikirkan biaya hidup anak-anaknya, karena istrinya punya penghasilan yang jelas sebagai aparatur sipil negara. (RG)

Share

Tinggalkan Balasan