PDIP Uji Kelayakan Indra Yasin

Indra Yasin dan Thoriq Modanggu kala bersama di DPP PDIPerjuangan

RadarGorontalo.com – Kemesraan antara Bupati Indra Yasin dengan PDI Perjuangan terus berlanjut. Hal ini terlihat dari langkah calon petahana Pilkada Gorontalo Utara ini menyambangi kantor DPP PDIP di Jakarta.

Berbagai sumber orang dekat Bupati Indra Yasin bahwa kunjungan ini untuk menindaklanjuti langkah orang nomor satu di Gorontalo Utara ini untuk menggunakan partai banteng dalam lingkaran tersebut di Pilkada Gorut.

” Ya, bapak ikut fit n propert test internal PDI Perjuangan sendiri di DPP, ” urai sumber. Kedatangan untuk mengikuti kelayakan kepatutan kandidat calon Pilkada Gorut ini pula bahkan merupakan bentuk tindak lanjut undangan yang dilayangkan DPD PDIP Provinsi Gorontalo melalui undangan tertulis untuk ke DPP. Oleh sebab itu Bupati Indra Yasin dibeberapa hari terakhir ini berada di Jakarta.

Menariknya dalam kunjungan ini, Bupati Indra Yasin didampingi langsung oleh Thoriq Modanggu yang desas desus makin kuat untuk dipasangkan dengan beliau dengan jargon Gorut Ceria bersama IQRA (Indra -Thoriq). Mungkinkah Thoriq sendiri ikut serta dalam fit n propert tersebut untuk memuluskan pasangan ini ke Pilkada Gorut 2018-2022. (rg-53)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.