PAW Wabup, Nelson Menunggu

RadarGorontalo.com – Tahapan suksesi Pengganti Antar Waktu (PAW) calon Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Nelson Pomalingo akan menempatkan dirinya dalam kapasitas menunggu, akan penjaringan yang tengah dilakukan oleh PPP dan Partai Demokrat (PD) saat ini, sebagai partai politik (parpol) penggusung. “Dari informasi yang saya dapatkan, baru dari PPP yang telah merampungkan penjaringannya, yakni telah ada 11 calon Wabup yang dijaring.

Sementara dari PD, sejauh ini, belum ada. Atau, masih dalam proses penjaringan,” ungkap Nelson, seusai dirinya menghadiri hajatan pernikahan masyarakat di kecamatan Boliyohuto, Sabtu (23/6). “Nah, dalam kapasitas ini, saya akan menunggu, ketika semua calon Wabup, baik dari PPP dan PD, sudah resmi terakomodir di masing-masing parpolnya,” imbuh Bupati Gorontalo itu.

Ditanya, batas waktu yang diharapkannya akan pengisian komposisi PAW Wabup Kabgor ini, Nelson mengaku, hal itu agar secepatnya terealisasi. “Tetapi kan, masih ada prosesnya di parpol penggusung. Olehnya, jika telah rampung di PPP dan PD, tentu akan sesegera mungkin pula, saya menindaklanjuti usulannya ke DPRD, sesuai mekanisme yang berlaku,” pungkasnya. (rg-28)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.