PAW Wabup Bakal Molor, PPP – Demokrat Belum Sepakat

Bupati Nelson Pomalingo ketika diwawancarai sejumlah awak media, Rabu malam kemarin. (Foto : Fian/RG)

RadarGorontalo.com – Proses pengisian PAW Wabup Gorontalo, bakal panjang. Sepertinya, diantara kedua partai pengusung baik PPP maupun Demokrat belum ada kata sepakat. Buktinya, hingga kini, Bupati Nelson Pomalingo belum juga menerima usulan nama-nama calon PAW dari kedua partai. Padahal, sebelumnya sempat terinformasi, proses PAW akan diusulkan ke DPRD usai Ramadhan.

Menurut sejumlah pengamat, dengan kondisi seperti ini, Nelson bisa saja mengambil jalan tengah, dengan mengusulkan calon versinya sendiri. Dan bukan mustahil, kalangan birokrat yang akan diambil, untuk menghindari adanya kecemburuan dari kedua partai pengusung.

Bupati Nelson yang ditemui usai meninjau lokasi pasar senggol, Rabu malam kemarin menanggapi hal itu. Nelson menjelaskan bahwa belum lama ini dirinya sudah melakukan pertemuan dengan kedua partai, namun belum ada daftar nama yang disampaikan kedua partai. Sehingga saya pun belum bisa menentukan.

Intinya, saya ikuti mekanisme yang ada. Kedua parta ini mengusulkan 3 nama yang disepakati bersama kepada saya, setelah itu baru dilakukan ke proses selanjutnya”, jelas Nelson. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *