Pasca Direstui Rusli, Adhan-Budi Menguat

 

Suasana pertemuan antara Adhan Dambe bersma Budi Doku dan Hais Nusi di Grand Q Hotel tadi malam.

 

RadarGorontalo.Com – Pasca direstui Rusli Habibie, komunikasi Adhan Dambea – Budi Doku, terus berlanjut dan menjadi perbincangan hangat dikalangan politisi. Jika memang Adhan-Budi, berpasangan hingga pada penetapan KPU, maka kekuatan kedua tokoh ini, tak bisa disepelehkan lawan politik.

Apalagi Adhan, sudah memiliki pengalaman menjadi Walikota Gorontalo, dan tentunya memiliki basis masa yang jelas. Begitu juga dengan Budi, yang saat ini menjabat Wakil Walikota Gorontalo.

Keberadaan Adhan dan Budi, harus diwaspadai lawan. Apalagi komunikasi politik kedua tokoh ini, dengan partai yang memiliki kursi di Dekot Gorontalo sudah maksimal.

Adhan Dambea sudah pasti menggunakan Partai Hanura, dengan posisi 3 kursi. Sementara Budi Doku, terinformasi akan menggunakan kendaraan PDI Perjuangan, yang juga memiliki 3 kursi. Sehingga koalisi antara Hanura-PDIP sudah bisa mengusung pasangan calon.

Dengan begitu, jalan mulus bagi Adhan-Budi untuk berkompotisi di Pilwako 2018 mendatang. Budi sendiri sangat optimis jika akan di usung PDIP, bahkan bukan hanya saja Hanura dan PDIP yang akan berkoalisi. Tapi ada juga partai politik lain, yang akan ikut bergabung dalam koalisi tersebut. (Hel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *