Pasca Dilantik, Bupati Boalemo Langsung ‘Action’ 

Bupati Boalemo Darwis Moridu saat meninjau lokasi pelaksanaan Sertijab

Tinjau Kesiapan Lokasi Sertijab dan Pencetakan KTP 

RadarGorontalo.com – Pasca dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada Senin kemarin maka Bupati Boalemo Darwis Moridu langsung menuju Kabupaten Boalemo. Orang nomor satu di Kabupaten Boalemo tersebut langsung meninjau beberapa program pembangunan yang tengah dilaksanakan antara lain peninjauan masjid Baiturahman yang berada di pusat Kecamatan Tilamuta kemudian meninjau kesiapan pelaksanaan serah terima jabatan yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaen Boalemo serta disusul dengan pelaksanaan dan peninjauan cetak baru KTP yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Hal ini dilakukan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu agar pelaksanaan kegiatan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan lebih optimal.

Dari peninjauan di masjid Baiturrahman Kecamatan Tilamuta, Bupati Darwis Moridu diterima oleh Takmirul Mesjid Baiturahman Tilamuta, Udin Awad dan Mus Moha kemudian di Gedung DPRD diterima oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Boalemo Burhan Hinta serta di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil disambut oleh Kadis Haris Pilomonu.

Bupati Darwis Moridu berharap untuk kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan yang telah diagendakan hari ini (Selasa red) akan berlangsung tertib dan hikmad kemudian dalam kaitan pelayanan cetak baru KTP kiraya lebih dioptimalkan oleh Dukcapil agar masyarakat Boalemo bisa terlayani dalam hal KTP. (Tr-65/RG-45)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *