Pasangan Yani – Ahmad di Pilwako

Achmad Yani Suratinoyo – Ahmad Monoarfa

RadarGorontalo.com – Kalau figur lain masih berburu partai, hingga cari jodoh, maka pasangan Yani Suratinoyo – Ahmad Monoarfa, justru sudah menyatakan kesiapan berpasangan dan maju di Pilwako 2018. Ada kendaraan atau tidak, itu bukan masalah. Dan ini membuktikan, Yani – Ahmad, adalah calon kontestan di Pilwako yang paling siap.

“Ya jika kami berdua dipercayakan rakyat Kota Gorontalo sebagai pemimpin kedepan siap mengembalikan Kota Gorontalo menjadi Kota pelabuhan dan Kota perdagangan sebagai Kota Bandar. Ini alasannya menjadi satu-satunya potensi Ibukota yang ada diwilayah teluk tomini “The Hard Tomini Bay” menjadikan jantung telok tomini dengan menggeliatkan bisnis demi kepentingan rakyat,” ujar Ahmad yang juga Ketua Kadin Kota Gorontalo.

Ketika ditanya apakah akan bertarung lewat partai politik atau Independent? dengan tegas Yani menjelaskan bahwa itu bisa saja terjadi karena saat ini kami berdua terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai untuk menjalin koalisi pada pertarungan nanti. “Kita lihat saja nanti karena saat ini masih terus dijajaki, yang lain belum ada sikap untuk berpasangan, akan tetapi kami berdua sudah menyatakan siap berpasangan demi rakyat Kota Gorontalo kedepan. Dan itu juga kami akan lakukan dengan melalui 3 cara yakni Garis Tangan, Campur Tangan dan Lapis Tangan,” tegas lelaki yang akrab disapa Yani yang juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin provinsi Gorontalo. (RG- 54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *