Pasangan Sesama Jenis Berujung Maut

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto, bersama Waka Polres Gorontalo Kota dan Kasat Reskrim AKP Indra Dalimunte, saat konfersi pers kemarin.
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto, bersama Waka Polres Gorontalo Kota dan Kasat Reskrim AKP Indra Dalimunte, saat konfersi pers kemarin.

RadarGorontalo.com – Sungguh malang nasib kematian Indrawati Dama (30) warga Bitung Sulawesi Utara, yang meninggal di kos-kosan kompleks Terminal Andalas, beberapa beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap. Hal itu terungkap karena atas laporan masyarakat di Polsek Kota Utara, dimana Indrawati Dama telah meninggal akibat dibunuh. Sebelumnya korban diinformasikan mengalami penyakit maag, hingga menyebabkan koraban meninggal dunia.

Namun pihak Polres Gorontalo Kota tidak percaya begitu saja, dan memutuskan memutuskan menggalih kembali mayat korban yang sudah di kebumikan di Kwandang, untuk dilakukan otopsi, Jumat, (29/7). Dari hasil otopsi itu, petugas kemudian menyimpulkan korban meninggal karena dibunuh. Atas dasar bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan, petugas pun langsung memanggil para saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan hasil otopsi itu, korban mengalami luka pada bagian usus yang diduga karena benda tajam.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto, menjelaskan pada bagian perut sebelah kiri korban ada satu luka tusuka yang tembus kedalam perut. Alasan kepolisian untuk membongkat kembali kuburan korban untuk menindaklanjuti laporan masyarakat, yang mengatakan korban meninggal akibat luka tusukan dibagian perut sebelah kiri. Ironisnya kejadian itu sengaja disembunyikan pemilik kos tersebut. Karena pelaku pembunuhan yang berinisial AH itu merupakan anak dari pemilik kos-kosan. Dari hasil penyelidikan , AH mengaku sebagai pacar korban (pasangan sesama jenis-red). Latar belakang pelaku nekat menghabisi nyawa korban, diakibatkan rasa cemburu dari pelaku terhadap korban yang dilihat tengah bermesraan dengan pria. (rg-60)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.