Panah Wayer lagi, Kali ini Karena…….

Korban Panah Water

RadarGorontalo.com – Buntut cekcok saat main bilyard, Mursalim (20) warga Desa Dudewulo Kecamatan Popayato Barat, harus dirawat di rumah sakit karena perutnya tertembus panah wayer, yang dilesatkan oleh MSM alias Subhan (18) yang tercatat masih berstatus pelajar di MA Al-khairat Dudewulo.

Penuturan saksi mata, persoalan Senin, (19/3) kemarin itu diawali saat sehari sebelumnya keduanya sedang main bilyard. Korban Mursalim tak sengaja menyentuh bola, yang memicu kemarahan pelaku Subhan. Cek cok pun terjadi, tapi kemudian keduanya berpisah. Tapi kemudian menurut saksi, Subhan yang kala itu akan kembali ke asrama MA Alkhairat, dicegat oleh korban yang kemudian memukul pelaku.

Tak terima, keesokan harinya Subhan mencari Mursalim sambil mengajak beberapa orang rekan. Saat ketemu tepat di depan gerbang sekolah, Subhan menggertak akan menembakkan panah wayer ke Mursalim yang keduanya saling kejar. Tak lama kemudian, Murslim berteriak “kita bocor terkena panah wayer”. Sebuah anak panah tertancap diperutnya. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza Sik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. “Untuk saat ini kami baru mengamankan tersangka dan periksa beberapa saksi, bila terdapat bukti permulaan cukup maka kita akan tahan,” terangnya. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *