Optimis Songsong Pileg 2019

Ketua DPD 2 Golkar Hendra Hemeto bersama ketua DPD lainnya pada rakerda Golkar beberapa waktu lalu

RadarGorontalo.com – Dengan mengusung tagline Golkar Bangkit, Golkar bersih-besih, maka DPD 2 PG Kabgor juga menargetkan bisa meraih kursi terbanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) April 2019 mendatang. Melihat dari militansi dan semangat kebersamaan kader yang ada saat sekarang ketua DPD II partai Golkar Hendra Hemeto sangat optimis hal ini dapat diwujudkan. Bukan saja DPD II, jajaran pengurus kecamatan dan kelurahan-desa diharapkan bisa berbenah untuk lebih dekat lagi dihati rakyat, tutur Dadang sapaan akrab Hendra.

“Saya harap seluruh pimpinan partai di kecamatan dapat menciptakan dan mewujudkan Golkar dapat melekat di hati masyarakat,” katanya.
Terkait dengan UU Pemilu, Dadang menyampaikan bahwa UU tersebut merupakan keuntungan bagi partai Gokar sebagai partai besar, asal semua tingkatan bekerja keras. “Dengan kerja keras, saya yakin pada Pileg 2019 nanti, Golkar Kabgor bisa meraih kursi terbanyak di lembaga legislatif,” ujarnya.
Sementara itu Wakil Sekretaris DPD 2 Golkar Maryam Daulima mengatakan bahwa ada ratusan kader yang disiapkan untuk maju menjadi calon anggota DPRD dalam pileg 2019 itu. Dan Allamdulillah kader perempuan juga ikut dalam pencalegkan yang diharapkan keterwakilan gender di DPRD bisa mengimbangi kader Golkar lainya di legislatif, tukas srikandi Golkar ini. (RG-31)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.