Optimis Bisa Ikut Pilgub

Tonny Uloli
Tonny Uloli

RadarGorontalo.com – Tonny Uloli masih tetap optimisi bisa ikut pertarungan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo 2017 mendatang. Rasa optimis itu, disampaikan saat Radar Gorontalo menghubunginya rabu (17/08) malam. “Saya tetap optimis bisa ikut bertarung pada pemilihan Gubernur,” ujarnya.

Saat ditanya ikut bertarung dengan menggunakan kendaraan politik apa? Tonny dengan rasa percaya diri menjawab itu masih rahasia, yang pasti sudah ada partai yang setuju dan merekomendasikan dirinya untuk ikut bertarung. “Saat ini masih dirahasiakan, dan pasti ini merupakan kejutan untuk masyarakat Gorontalo, bahwa Tonny Uloli tetap bisa ikut bertarung,”ketusnya sembari menambahkan, kasihan masyarakat Gorontalo jika Tonny Uloli tidakĀ  bisa bertarung.

Dijelaskannya, niat suci untuk bertarung di Pilgub, mendatang semata-mata demi masyarakat Gorontalo khususnya untuk menekan angka pengangguran di Gorontalo. “Saya akan ciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Gorontalo, apalagi setiap tahun angka pengangguran terus meningkat,” ketusnya. Sementara itu, ada juga riak-riak dari masyarakat yang berharap agar Tonny Uloli, tetap bisa ikut mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Gorontalo.

Seperti halnya Werdi Ibrahim warga Boalemo, yang sangat berharap agar Tonny, bisa bertarung. Werdi menilai sosok Tonny Uloli, yang sangat ramah dan memperhatikan masyarakat yang ekonomi lemah, pantas untuk memimpin Goronalo. “Pak Tonny Uloli, waktu menjadi Wakil Gubernur lalu, beliau sudah banyak membantu kami. Khususnya banyak membuka akses jalan dipedesaan, bahkan pak Tonny, datang langsung mengunjungi kami di Desa, meskipun dengan menggunakan ojek,” ujarnya. (rg-60)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.